Bingung, Bingung (2B)

Senin, 10 Desember 2012

Nyuss, heeii aku balik lagi ◦^^◦akuu bingung nih, suuueer bingungnyaa.. kenapa? soalnya ngga betah. (ngga betah kenapa? cari tahu aja ndiri, okeeh?) (-‿◕)Bingung yang pertama, (cielah --") aku ngerasa tuh kayak bencana, bukan bencana alam loh ! -__- ngimpi apa pas itu sampai aku harus tahan sklas sm MK. Anjrit ah ! gda mslh sh sbner msk mna aja, tp koh sm tu anak gtu, anak yang plng d **** sama gururuuu. aku pengenn banget guru yang tegas, tegas ya, bukan galak, ː̗̀(,̖́, yah walaupun walas ku sih laki laki, tapi ngga pernah marah. Aku pengeen banget d marahin, dalam arti dimarahin kayak bu harni yaa , ngga tahu bu harni ya? Bu harni tuh walas ku waktu kelas 8, dia orngnya risihan deh kyknya, tapi aku seneng, kenapa? soalnya kelas jadi beeeeeeeersssssssssssihhhhhhhhhhhhhhh banget ƪ˘)ʃselain itu juga, sturuktur kelas jadi rempong  deh, maasaa 4 bulan sekali eh 3 bulan sekali, eh berapa ya? ah tau ah pokoknya tiap periode ganti, rempong kan ? huh >.< tapi aku ga pernah kedapetan jadi pengurus *sujud syukur* . pokoknya bu harni sosok yang nganngenin, tapi nyeremin (loh ? )Back to topic Ψ(`´)σ bu harni udah kayak ibu sendiri, bener deh, yah walaupun beda agama, tapi baikkkk banget, aku kangen malahan sekarang udh kelas IX , tawanya lucu bangeet. Intinya sih aku pengen kelas 8F, anaknya seru2, ya walaupun ga lepas dari seputar anak nyebelin, tapi seenggaknya bisa kompak, jalan bareng ngga sendiri-sendiri. Bingung yang kedua, :D aku suka sama orang nih, suka wajar kan? kan? kan? kalau ngga suka itu baru yang namanya ngga wajar aiaiaiaiiaa.. tapi mungkin buat sebagian bahkan tiga perempat orang, dia nyebelin, kenapa? karena mereka ngga tau dan mungkin ngga pernah mau tau isii hati dia sebenarnya, dia kayak apa orangnya, dia baik ko, helpful, generous sama temen. tapi sayang, sama kayak nasibnya sii yang punya sipidol.blogspot.com dia udah punya pacar. kasian banget ya aku ? (˘-‾)/(˘̩̩ε˘̩ƪ)yaah namanya juga takdir booo, apa aja diterima, harus, kudu, dan musti ! aku udah suka sama dia pertama kali since aku kelas 8, ngga tau kenapa gitu ngga pernah berani natep matanya, natep pun cuma klaau lagi bercandaan, ngomong2 bareng, yah walaupun dia suka ngelucu "kamu suka sama aku ya rin?" buat dia itu sebuah lelucon, tapi buatku? kaget deh beneran setengah anfal malahn, eh innalillahhi, (✖╭╮✖) aku kira dia tahu aku suka sama dia, ternyata habis itu diikutin ketawa, ah hancur hancurrr. Hei udahan ya, di liatin mulu sama bapak ku. dadaahhh ƪ˘)ʃ     

0 komentar: