Bingung judulnya :D

Kamis, 29 November 2012

Sekarang ya nggak ngrasa udah main kelas 9 aja. Dunia emang berputar sungguhlah sangat cepat. Baru aja kemarin masuk SMP sekarang udah mau keluar lagi. haialhh..
Oke, UN mungkin udah di depan mata , gimana ngga? sekarang November akhir, sedangkan UN 22 April !
Bayangin gih, gimana coba? dalam waktu sesingkat itu, mental, otak kita harus siap di peres abis-abisan. aku ngga bisa ngebayangin gimana jadinya >.<
Tapi, jangan salah, aku punya target, aku pengen kaya mba Urfah, pengen lulus dengan nilai maksimal, aku pengen berusaha ngedapetin itu, tapi tentunya ngga nyiksa diriku sendiri juga, aku ngga terlalu terobesesi juga sih :D hehehe
Udah mau UN, bukan berarti kita ngebanyakin ikut bimbingan belajar atau lebih dikenal LES, toh juga hasil akhir bukan berkat bimbel, tapi dari motivasi yang ada dalam diri kita, kemauan yang begitu kuat, kesungguhan kerja keras yang nyata itu semua dapt terwujud jikalau emang kita udh punya tekad.
Sekarang tujuan aku cuma satu, fokus ke UN, ngga mikir apa-apa dulu lah, nilaiku udah cukup turun, tapi masih ada waktu untuk memberbaiki ! :)


 Salam, Arina.

0 komentar: