Sulit !! >.<"

Jumat, 25 Mei 2012

Hai Guys ! ini pertama kali nya aku ngepost di blog ini !
So, maklum kalau jelek



Masa sulit ini aku alami 4 mei , hm aku pikir ga bakal seribet ini, ternyata WOW ! amazinnnggggggg lebihhhh dari yang aku bayangin . sampai bingungg harus gimana lagi antara UNFOLL or NO !
Aku piikir lepas dari FC tuh gampang, ninggalin temen-temen bukan berarti melupakan ~
Menghindar aja cukup !
Herannya kenapa aadaa yang ngrasa aku hanya atau cuma atau apalah menghindari dia aja, SALAH BESAR ! 
Oyy buat Mrs. N dan Mrs.O jangan yaa jangan merasa kalian aja yng aku hindarin !

Masalah ini ga aku duga berlarut samapi sekarang !! Rwaaaaarrrrrrrr 
hei kalian yng ngaku pinter skrng tanggal 25
kejadian tnggal 4 lah aku anggap
skrng 25-4 udh berapa harii?

Jujur aku mau bilang, SUMPAH NYESEK SMA SIKAP KAMU YANG TERLALU MEMAKSAKAN KEHANDAK ! kalau kamu tau aja aku udh enek, bosen, jenuh ahh sgalanya lah tenang sifat dan perilaku kamu !

Umur kamu bisa dibilang dewasa ya tapi pikiran kamu buat aku ga lebih dari BALITAA !!!!!!!!!!!
Aku ingetin jangan merasa kamu tuh yang paling bener, kamu yang paling baik, kamu yang paling PERFECT dari yang laainn !
Paskib aja banggaaaaaaaaaaaaaaaaaaa huuuuuuuuuuuu :@



#KESELTINGKATAKUT

0 komentar: