♡ Sahabat ♡

Sabtu, 26 Mei 2012

Guys, kalian pernah punya sahabat kan?rasanya gimana tuh? pasti fun, happy banget ya? hidup lebih berwarnaItu pula yang aku alami selama iniiBeruntungnya bisa masuk SMP N 8 Purwokerto, ga salah ! temen temen nya asikk , gokil, gilaa abisss ..Dulu awal masuk kelas 7 bener" kayak ORANG ILANG ,hmm, namanya juga peralihan ya ngga?Temen pertama aku waktu kelas 7 itu Refinda,Oya mau lihat dia? klik aja nih blogspotnya www.refindasukma.blogspot.com :)Di kelas 7 hm banyak nemuin temen,rinciaanyaa sih ga bnyaak cuma yng deket" ajaa nihhh :


  • Renata Widya P
  • Refinda Sukma Y
  • Revina Oktavianti (pinter banget ni anak, (-_-)
  • Ajeng Hasna Aprilia
  • Atika Nur F
  • Dian Dwi S
    wali kelas kita tercinta Ibu SIti Martimah *maaf kebalik
  • Yulia Dwi L
  • Alifany Barkah A
  • Monita Prisacy M
  • Devita Afriani
  • Hanifia Dian Rahmawati
  • Muhardiant Zaidaturr R
  • Faridah Satya L
  • Miranti R
  • Hanum Aisharahma
  • Fathima Cahya K
  • Rizki Dwi H
  • Nurhayati S

Sekarang kebersamaan di kelas 7 mungkin ga seindah dlu, setelah kita naik kelas yaa seperti yang lain kita di acak,ketemu temen-temen lagi yang ngga kalah asyik dan kompaak :)Mereka berjumlah 20 0rang termasuk aku ya hahah :D

Sekarang kebersamaan di kelas 7 mungkin ga seindah dlu, setelah kita naik kelas yaa seperti yang lain kita di acak,ketemu temen-temen lagi yang ngga kalah asyik dan kompaak :)Mereka berjumlah 20 0rang termasuk aku ya hahah :D
daan masih banyaak lagi aku lupa heehe banyak banget sih :D
Wiiwww, ga pernah kepikir bakalan di waliin sama duta kebersihan di kelas haaha (mungkin kalee yaa?)Best friend aku sekarang itu yaa? si Jihan, si Ayu, Tata & Refinda (pasti ya? orng kelas 7 aja sekelas haaha) ada Era ndut, ada Rahma, Malatifa, Gita, Sifa, Heni, Kriska, Irin, Tuti, Keke, Rahma, Citaa  dan masihh banyak lagiiBukti nyatanya kedekatan di antara kita ada nihh jepretannyaa :selain itu aku juga punya nih temen tapi udh aku anggep kaka + sahabat lagi, baaik bangeet orangnyaaa ♡ namanya ka Sri Nurhayani baikk banget  nget nget, dia yng support aku , pinter + cantik lagii punya beberapa foto tapi syaang ada d fb yang aku tutup jd gda deeeeh :(aku cuma punya ini nih hiks :(


Love u kak .. :* 

1 komentar:

Junita mengatakan...

Kakk kenal ai (saci) monita prisacy meilanti